C.3 .Mahasiswa

BUKTI DOKUMEN

Pedoman Kualitas Input Mahasiswa (C.3.1)

Gambaran Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Syekh Nurjati Cirebon

SOP SPMB IAIN Syekh Nurjati

Panduan UMPTKIN

Brosur UMPTKIN

Brosur SPAN PTKIN

Standar Mutu Kualitas INput Mahasiswa Baru

Strategi Pencapaian Standar Mutu Input

 

SK Penerimaan Mahasiswa Baru (C.3.1.a)

C.3.P2.3  SK Daya Tampung Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2020

C.3.P2.4  SK Pendaftar Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2020

C.3.P2.6  SK Kelulusan Span Tahun Ajaran 2020

C.3.P2.6  SK Kelulusan UMPTKIN Tahun Ajaran 2020

C.3.P2.6  SK Kelulusan SPMB Mandiri Tahun Ajaran 2020

 

Laporan Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (C.3.1.b)

Undangan Kegiatan SPMB

Laporan Kegiatan SPMB

 

Daya Tarik Program Studi (C.3.2)

Pedoman daya tarik program studi

Data Registrasi Mahasiswa Asing

Data Penerimaan Mahasiswa Asing

SK Penetapan Kelulusan Mahasiswa Asing

Data Mahasiswa Asing Aktif di PDDIKTI

 

Laporan Kegiatan Mahasiswa Asing (C.3.2.a)

Undangan Rapat Sosialisasi Prodi Untuk Mahasiswa Asing

Laporan Kegiatan Sosialisasi Prodi Untuk Mahasiswa Asing

Undangan Pelaksanaan Monev

Laporan Pelaksanaan Monev

Undangan Tindak Lanjut Hasil Monev

Laporan Tindak Lajut Hasil Monev

Pedoman, Kebijakan dan Program Baru

 

Layanan Kemahasiswaan (C.3.3)

C.3.3.P1.1  Pedoman Layanan Kemahasiswaan

C.3.3.P1.2  Pedoman survey layanan kemahasiswaan

SK Rektor Tentang Laboratorium Perbankan Syariah

SK Rektor Tentang Laboratorium Peradilan Agama

SK Rektor Tentang Galery Investasi

SK Rektor Tentang Tax Center

SK Penerima Beasiswa Bidik Misi 2018

SK Penerima Beasiswa Bidik Misi 2019

 

Laporan Layanan Kemahasiswaan (C.3.3.a)

Undangan Pelaksanaan Survey Kegiatan Layanan Kemahasiswaan

Laporan Kegiatan Layanan Kemahasiswaan

Undangan Tindak Lanjut Hasil Monev

Berita Acara Merumuskan Rencana Tindak Lanjut Hasil Monev

Berita Acara Peningkatan Kegiatan Sosialisasi

Pedoman, Kebijakan, dan Program Baru

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top